mom’s update

Standard

Hari ini berat badanku resmi di bawah 50 kg lagi, horeee!!! Jadi sudah turun 10 kg dan tinggal kurang dari 2 kg lagi sebelum mencapai berat sebelum hamil. Sebagian besar pakaianku sudah pas lagi, lumayan senang juga bahwa badanku hampir balik lagi secepat ini. Tinggal perut yang masih berlipat nih, hehe, tapi yah, kalau melihat foto2 akhir masa hamil dan foto awal sesudah melahirkan, nggak heran kalau masih butuh waktu…habis gede banget perutku waktu itu! Yang kurang menyenangkan saat ini adalah rambutku yang rontok luar biasa. Yang biasanya kalau dikuncir bisa jadi ekor kuda sekarang lebih mirip ekor tikus, hehe…Rambut warna hitam berserakan di mana-mana di seluruh rumah (bercampur sama rambut hitamnya Louis si kucing sih). Mungkin sudah waktunya dipendekin lagi ya?

***

Vandaag weeg ik officieel weer onder de 50 kg, jipieee!!! Dus al 10 kg zwangerschapskilo’s er af en nog maar minder dan 2 kg te gaan. De meeste kleren kan ik weer aantrekken en hoewel er een hardnekkig rolletje op de buik blijft hangen ben ik tevreden met hoe snel ik mijn lichaam terug krijg. Als ik de laatste zwangerschapsfoto’s en de foto’s net na de bevalling bekijk dan is het bijna een wonder dat al de vel rondom die enorme bolle buik terug geveerd is tot een rolletje…Minder blij ben ik op dit moment met mijn haaruitval. De paardenstaart die ik van mijn haar meestal kan maken heeft plaatsgemaakt voor een muizenstaart. Overal in het huis vind ik bossen zwart haar (niet alleen van mij hoor, de meeste haar komen van Louis want die verhaart ontzettend met zo’n warme weer…). Misschien maar weer een korte coupé aanmeten?

Advertisements

4 responses »

  1. Great Achievement!!! 😀
    Kemaren naek brp kg ya Stell?? tapi kalo kasi asi pasti cepet turun kok berat badan nya.
    Kali ini beratku naeknya lebih banyak nih daripada anak pertama 😦 smoga nti bisa kasi asi juga buat yang kedua 🙂

    • Naek 12 kg Li (tp bulan2 awal hamil turun sek 2 kg, hehe). Seneng bgt nih lumayan cepet turun-e, tinggal perut yg msh ‘keliatan’ 😀 Iya semoga sehat2 n lancar2 sampe persalinan n breastfeeding sesudah-e ya, didoake! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s