her habit

Standard

blog3Ini gelas susu, yang digunakan Sky tiap hari untuk meminum susu sapi segar reduced fat teman sarapan paginya. Beberapa saat lalu aku baru sadar bahwa ada yang istimewa dari caranya minum dari gelas ini. Aku mengulurkan gelas padanya dan dia memutarnya sambil berkata: “Bukan begitu mama, aku selalu minum dari sisi ini.” (sisi yang ada gambar botol aqua-nya, yang aku tunjuk dengan jari di foto). Oya, betulkah? Sejak itu aku mengamatinya setiap kali minum dari gelas ini. Dan memang betul ternyata, tiap kali dia memutar gelasnya untuk bisa minum dari sisi si botol aqua!

Aku sendiri tidak punya kebiasaan unik seperti ini, tapi papanya punya lumayan banyak… jadi tahu lah ya warisan siapa gerangan, hehe…

***

Dit is haar melkbeker. Elke ochtend drinkt Sky melk bij het ontbijt en een tijdje geleden ontdek ik iets speciaals op de manier waarop zij haar melk uit deze beker drinkt. Ik had haar de beker een keertje aangereikt en ze draaide het om, zei: “Nee mama, ik drink altijd van deze kant.” (bij de aqua-fles dat ik met mijn vinger aangeef). Echt waar? Sindsdien observeer ik haar elke ochtend, en ja hoor, het klopt wel. Ze draait haar beker elke keer om het vanuit de fles-kant te drinken!

Ik bezit zelf niet van dit soort gewoontes (of tic, hoe je het ook zou willen noemen), maar haar vader wel. Dus we weten van wie Sky het heeft geërfd, hihi…

Leave a Reply

