draw and craft and cook

Standard

blog

Kiri atas: Lucu ya, gambar hasil karya anak umur 2 tahun nih, hehe…mirip Mr.Potato Head… 😀
Sky belum terlalu suka menggambar atau mewarnai menggunakan pensil warna atau spidol. Tapi lumayan suka dan sering minta menggunakan bolpen, pensil biasa atau dengan papan magnet ini.

Kanan atas: Akhirnya brosur-brosur reklame ada gunanya juga, hehe… Sekarang kalau malam aku sering menelusuri brosur-brosur mencari gambar-gambar yang menarik, mengguntingnya dan menyimpannya di dus tersendiri. Kalau Sky ingin menempel-nempel dan bikin ‘prakarya’ kami bakal membuka dus, menempel gambar-gambarnya di selembar kertas sambil mengarang cerita. Seru dan menyenangkan! Hanya saja menempelnya cepat sekali, dibandingkan dengan jerih payah menggunting-guntingnya malam-malam, hehe…

Bawah: Bikin roti sosis…dan sesudahnya langsung diserbu! 🙂

***

Links boven: Best grappig toch, een tekening van een 2-jarige? Hihi… Het lijkt Mr.Potato Head wel… 😀
Sky vindt trouwens tekenen of kleuren met kleurpotloden of met stiften nog niet zo leuk. Maar met pen, potlood of dit magnetische bord vindt ze wel interessant en ze vraagt er vaak naar.

Rechts boven: Eindelijk hebben de reclame folders nut, haha… ‘s Avonds zit ik de folders nu te spitten op leuke plaatjes, waarna ik ze uitknip en bewaar in een doosje. Als we zin hebben om te knutselen dan mag Sky de plaatjes op een stuk papier plakken, terwijl we samen een verhaal verzinnen. Leuk om te doen! Alleen het plakken gaat best snel, vergeleken met het knippen ervan, haha…

Onder: Worstenbroodjes gemaakt…en daarna opgesmikkeld natuurlijk! 🙂

blog1

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s