still in costumes-mode

Standard

blog

Sky masih membawa virus karnaval nih, hehe…kemarin di perpustakaan dia langsung menuju ke keranjang tempat kostum-kostum (memang selalu ada di sana, cuma sampai sekarang dia tidak pernah tertarik untuk mencoba-coba) dan bilang “jadi putri!” Gaunnya terlalu panjang untuknya, jadi dia harus mengangkat bagian bawahnya supaya bisa menjadi “putri yang berlari-lari“, hehe… Saat aku berpikir bahwa kami mungkin bakal memulai periode di mana dia suka segala macam yang berbau ‘putri-putrian’, dia datang kembali dan bilang “jadi buaya!“, hehe…ngomong2 kostum buayanya juga lebih lama dipakai tuh, karena memang lebih nyaman dipakainya.

***

Sky heeft het carnaval virus waarschijnlijk opgelopen. Gisteren in de bieb liep ze gelijk naar de verkleedkist toe (was altijd al aanwezig, maar tot dan toe vond ze het nooit interessant om wat te proberen) en zei ze: “prinsesje zijn!” De jurk was veel te lang voor haar, dus ze moest de onderkant steeds optillen vooralsnog zij een “rennende prinses” kon zijn, haha. Toen ik net dacht dat wij misschien bij het begin van de prinsessen-periode zijn, wilde ze toch maar “krokodil zijn!” (die ook veel comfortabeler zat en had ze dus veel langer aan). πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s