tra la la…walking is so fun!

Standard

IMG_8480 -kk.

Advertisements

4 responses »

    • Hehe, sebetulnya kalau Sky merangkak masih lebih cepat sedikit lho daripada jalan, tapi memang jalannya tiap hari makin cepat aja nih, sebentar lagi bisa lari kayanya…

  1. Stella… itu meja makan Sky yang warna merah bisa beralih fungsi buat meja kursi kalo dia udah besar ya? kemaren baru liat yang model itu disini, tapi harga lumayan mahal buat ukuran indo =) 700 ribu ;p jadi sayang kalo mau beli ;p

    • Iya bener Li, itu dua bagian, bisa dibalik buat jadi meja kursi kecil, praktis dan kokoh banget. Hehehe, di sini kalo baru ya memang segitu harganya, tapi aku kan hampir semua beli second, yang ini untung banget dapet harga cuma 1/10 harga baru! πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s