booked no success (yet)

Standard

Sayangnya eksperimen kemarin malam belum menghasilkan perubahan…Jam 10 malam aku memompa ASI, mengisi sebotol besar dan memberikannya pada Joop. Jam setengah 12 Joop membangunkan Sky dan menurutnya dia meminum habis isi botol dengan baik, biarpun dengan mata terpejam. Toh jam 3 dia sudah bangun lagi, dan sekali lagi jam setengah 6. Kali pertama dia bangun aku memberinya minum seperti biasa. Tapi kali yang kedua aku pikir: nhaa, ini sih bukan haus lagi. Mencoba memberi kempong, tapi malah dimain-mainkan dan dibuang beberapa kali ke lantai. Akhirnya disusui juga…duh…sesudahnya dia tidur lagi sih, dari jam setengah 7 sampai jam 8. Untung Joop mau mengurusnya sebentar pagi ini, jadi aku bisa tidur lagi, hehe. Mungkin kita bakal mengulang eksperimen ini beberapa kali lagi, mungkin Sky masih harus membiasakan diri dengan skema yang baru. Tapi bukan hari ini. Aku menunggu Joop pulang dulu dari kunjungan kliennya akhir minggu ini. Ya ya, tantangan baru nih, bakal beberapa hari berdua doang sama Sky. Moga2 dia manis-manis aja ya, nggak nyusahin mama, hehe…

***

Helaas helaas…het experiment met extra drinken geven om 23:30 uur gisteren heeft geen verandering opgeleverd. Ik had om 10 uur gekolfd, een grote fles ermee gevuld en aan Joop overhandigd. Sky had volgens Joop goed en rustig de fles opgedronken, met gesloten ogen. Toch werd ze om 3 uur en om half 6 weer wakker. Bij de eerste voedde ik haar gewoon, maar bij de tweede dacht ik: dit kan geen dorst zijn. De fopspeen gegeven, maar ze speelde ermee en gooide het een paar keer op de grond. Zucht…dan maar weer aan de borst. Uiteindelijk sliep ze weer van half 7 tot 8 uur (waarna Joop haar weer ophaalde en ik nog anderhalf uur kon blijven liggen, wel fijn!). Misschien gaan we dit experiment nog een paar keer herhalen, misschien moet ze nog even wennen aan dit nieuwe schema. Maar niet vandaag. Ik wacht even totdat Joop weer terugkomt dit weekend (zakenreis). Ja ja, een nieuwe uitdaging voor mij: een paar dagen alleen met Sky. Lief zijn voor mama hè meisje! 🙂

Advertisements

4 responses »

  1. Mudah2an Sky bisa menyesuaikan dgn feeding yg baru ini ya,supaya mamanya bisa istirahat cukup

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s