laughing on ‘blrrbbbb’

Standard

Tadi siang dikunjungi oom Iman dan tante Jannie (tentunya bukan oom dan tante betulan, tapi kenalan baik Joop). Si oom memang lucu banget…Sky tertawa geli waktu dia diajari menjulurkan lidahnya sambil bilang ‘blrrbbbb’, kata si oom harus dilakukan kalau sedang disuapi sayuran hijau, hehehe (supaya nyembur kemana-mana, dasar nakal memang oom Iman ini!) 😀

Setelah kemarin berhasil menguasai cara berguling sampai telungkup, hari ini Sky hampir nggak mau ditaruh di punggung. Dalam beberapa menit pasti sudah berguling dan telungkup lagi. Senang juga melihat dia bersemangat seperti ini. Sampai akhirnya waktu dibawa berjalan-jalan kita taruh telungkup juga di kereta bayinya. Jadi dia bisa melihat-lihat sekitar, wah hepi banget tuh kelihatannya. Mungkin sebentar lagi kita musti mengubah model kereta bayinya menjadi yang model duduk nih…

***

Het is toch zo’n grappige oom, die ome Iman…op zijn ‘blrrbbbb’ (en de tong uitsteken, dat is volgens hem wat Sky net voordat een naderende lepel met groene dingen richting haar mond komt moet doen), moest Sky wel hartstikke om lachen. 😀

Sky wil vandaag trouwens bijna niet meer op haar rug liggen. Sinds zij gisteren eindelijk de perfecte rol onder de knie kreeg, wil ze vandaag alleen maar rollen! Leg je haar op haar rug en binnen de korste tijd rolt ze op haar buik…erg leuk om te zien hoe enthousiast ze dan is. Zelf in de kinderwagen hebben we haar toch maar op haar buik laten liggen, kon ze overal rondkijken en dat vond ze wel vermakelijk!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s