first night without feeding

Standard

Baru saja kemarin menulis kalau Sky sudah tidur malam 8 jam berturut-turut, sekarang jadi 10 jam! Kemarin malam jam 8 ditidurkan, pagi tadi jam 6 baru mulai agak terbangun, jadi pertama kali semalaman tidak menyusu…wuahh senangnya!!! Malah aku yang beberapa kali terbangun di tengah malam, maklum badanku (terutama ‘pabrik’ ASI-nya) sudah terbiasa bangun beberapa kali dalam semalam, wah musti disetel ulang nih jam biologisnya, hehe…

***

Wat schreef ik gisteren, dat Sky ‘s nachts 8 uur achter elkaar geslapen heeft? Nou, maak er maar 10 van! Gisterenavond om 8 uur naar bed gebracht, vanmorgen werd ze pas om 6 uur een beetje wakker, dus de eerste keer de hele nacht zonder drinken…super blij ben ik!! Ik was wel een paar keer wakker, mijn lichaam (met name de ‘melkfabriek’) moet nog afkicken van het vele keren opstaan in de nacht…

Advertisements

4 responses »

  1. Wat fijn zeg !!!!!. Nu kan jij ook lekker doorslapen.
    En dat afkicken van je “melkfabriek ” ,die twee gaan langzamerhand er wel aan wennen. 🙂
    Weer een nieuwe fase .

    Knuffel mam

    • Best gek hoor, dat binnenkort ik inderdaad de hele nacht kan slapen, na (denk ik) zo’n half jaar altijd een paar keer wakker ‘s nachts. Ik hoop dat het afkicken nu ook snel gaat!
      Knuffel van ons alledrie.

  2. Just suggestion…. asinya tetep dipompa Stel meskipun Sky gak bangun, masukkin botol n simpen di kulkas aja. Jadi produksi asi tidak berkurang juga, kalo gak dipompa nti makin lama produksi asi bisa makin berkurang. Asi di botl bisa dikasi buat tambahan waktu siang. karena makin besar kan jumlah asi yang diminum sky akan lebih banyak juga, sementara jumlah produksi asi waktu siang hari nya kan diminum terus, jadi malam hari saatnya kita menampung produksi asi kita. 🙂
    Dulu aku begitu karena ditinggal kerja juga, jadi selain pompa di kantor, malem2 juga bangun untuk pompa sekali buat pelengkap siang harinya, kalo nggak nti siangnya kurang tuh.

    • Iya memang malem msh takpompa kok Li (kadang masuk kulkas kadang ke freezer), sebetule siang sih sampe skrg ndak masalah, cuma aku-ne pasti kebangun ae soale kerasa ‘penuh’, hehe, jd ya dipompa ae… 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s