toilet run and early awake

Standard

Kartun ini cocok banget deh…semuanya bertambah besar kecuali kandung kemih! Setiap malam 3 atau 4 kali ke wc, dan kadang aku jadi nggak bisa tidur lagi, biasanya sekitar jam 4 atau 5 subuh. Tapi aku nggak terlalu keberatan sih, hitung2 latihan untuk memberi ASI malam2 ntar. Kalau sudah telanjur bangun begitu aku pergi ke dapur aja, bikin secangkir teh dan makan sedikit, lalu duduk di sofa sambil memangku Louis dan membaca buku. Memang siangnya aku jadi musti istirahat sebentar, tapi ah, menikmati bulan-bulan terakhir sebagai ibu hamil nih! πŸ™‚

***

Deze cartoon vind ik zo treffend…alles is gegroeid behalve mijn blaas! 3 of 4 keer per nacht naar de toilet en soms kan ik dan niet meer verder slapen, meestal zo rond 4 of 5 uur. Maar ik zie het als een oefening voor de komende nachtvoedingen, vind het niet zo erg. Dan ga ik maarΒ een kopje thee maken, iets etenΒ en met een boek (en Louis) op schoot op de bank zitten lezen. Wel heb ik dan ‘s middags een dutje nodig om bij te tanken. Het mooie leven van een zwangere vrouw, haha! πŸ˜€

Advertisements

One response »

  1. Lieve Stella.

    Geniet nog maar even van die momenten van rust.
    Straks komt er niet zoveel meer van .

    Knuffel mam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s